Islamic Bank Syariah Vaganza : Menarik Nasabah Baru Dengan Berbagai Hadiah

Pertunjukan Musik - Budi, salah satu peserta IB Idol menghibur penonton di sela acara Islamic Bank Syariah Vaganza, Jumat (27/9) siang. Acara yang dilaksanakan di Solo Grand Mall ini akan berlangsung hingga Minggu (29/9) mendatang. (JOGLODAILY / Hernita Andriana Hapsari)

Solo (JOGLODAILY) - Bertempat di Solo Grand Mall, pameran Bank Syariah yang diikuti 12 Bank Syariah dan 7 Bank Perkreditan Rakyat di kota Solo dibuka Jumat (27/9) siang. Pameran yang digelar atas kerjasama dari Bank Indonesia, Marketing Komunikasi Bank Syariah dan Solopos sebagai media partner di Kota Solo  ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari hingga hari Minggu (29/9).

Dalam pameran ini, setiap Bank Syariah yang jadi peserta di pameran ini bersaing mendapatkan nasabah baru melalui pemberian hadiah agar masyarakat menjadi lebih tertarik dan antusias. Dengan pembukaan rekening sebesar Rp. 100.000, setiap bank memberikan beragam hadiah, seperti berbagai macam voucher dan merchandise seperti boneka, voucher ice cream, hingga kartu perdana GSM. Hadiah tersebut belum termasuk hadiah utama yang telah disiapkan panitia acara ini, yakni grandprize harian smartphone dan doorprize harian voucher belanja total ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap harinya. 

Solo menjadi kota keempat digelarnya kegiatan nasional ini dari total delapan kota. Sebelumnya, kegiatan ini telah dilaksanakan di tiga kota lainnya yakni Makassar, Medan dan Palembang. Untuk Kota Solo sendiri, tahun ini adalah kedua kalinya acara ini digelar. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Bank Syariah sehingga diharapkan masyarakat akan lebih aware lagi terhadap Bank Syariah dibanding Bank yang lainnya”, jelas Tomo, event organizer IB Vaganza. Masih menurut Tomo, setelah diadakan di tiga kota sebelumnya, antusias peningkatan jumlah nasabah baru juga dirasa cukup signifikan.

Selain pameran Bank Syariah, IB Vaganza juga menyuguhkan talkshow-talkshow seperti talkshow mengenai gadai secara syariah. Lalu, akan ada presentasi dari beberapa Bank Syariah untuk memberikan gambaran mengenai program-program unggulan yang ada diperusahaan masing-masing. Jika peningkatan nasabah cukup signifikan, bisa dipastikan tahun depan acara ini akan kembali digelar. (Hernita Andriana Hapsari)

Editor : Putri Permata Sari

0 comments: